FAQ
FAQ : Berapakah besar biaya pendaftaran untuk bergabungmenjadi anggota voucherhft?
gratis..
FAQ : Berapakah biaya memulai berbisnis bersama voucherhft?
Cukup 50ribu saja anda sudah bisa berbisnis dan menghasilkan uang
FAQ : Bagaimana kalau saya tidak memiliki rekening Bank yang sama dengan rekening bank voucherhft?
Anda dapat melakukan transfer dari rekening bank lain, transfer via Teller, Transfer melalui ATM bersama atau melakukan setoran tunai ke voucherhft
FAQ : Bagaimana saya bisa mendapatkan panduan transaksi pulsa voucherhft?
Silahkan anda download di http://voucherhft.blogspot.com/
FAQ : Apakah saldo saya akan hangus dalam jangka waktu tertentu?
Tidak, saldo Anda tidak akan hangus dalam jangka waktu tertentu.
FAQ : Apakah saya dapat melakukan deposit pada hari libur?
Bisa saja, tapi silahkan untuk konfirmasi terlebih dahulu via sms. Kami sarankan Anda melakukan deposit pada hari kerja, jika akan menghadapi hari libur, sebaiknya Anda deposit lebih banyak dari biasanya agar Anda dapat terus bertransaksi selama hari libur tsb.
FAQ : Apakah saya bisa mendaftar sebagai dealer/reseller voucherhft pada hari libur?
Bisa, pendaftaran menjadi mitra voucherhft bisa kapan saja tanpa mengenal hari libur
FAQ : Apakah deposit saya akan utuh?
Ya. Misalnya jika Anda melakukan deposit 500rb, maka saldo Anda akan terupdate 500rb.
FAQ : Darimanakah keuntungan saya sebagai Agen/dealer?
Keuntungan Agen adalah dari selisih harga pulsa yang telah anda tetapkan sebelumnya pada saat anda melakukan registrasi downline anda
FAQ : Dapatkah saya membatalkan transaksi pulsa yang telah berhasil jika ada pembeli yg tidak membayar atau saya salah mengisi nomor?
Tidak bisa.
FAQ : Apakah transaksi yg saya lakukan sudah berhasil?
Setiap kali Anda melakukan transaksi, Anda akan mendapatkan sms mengenai status transaksi tsb berikut berita-berita mengenai layanan kami atau Anda bisa mengunjung http://www.blogger.com/voucherhft.blogspot.com
FAQ : Bagaimana saya mengetahui apakah saldo saya masih cukup untuk melakukan suatu transaksi?
Setiap kali Anda melakukan transaksi dan berhasil, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms, termasuk harga nominal yang di denominasikan dan sisa saldo Anda saat itu. Anda juga bisa melakukan cek saldo sendiri menggunakan menu yang sudah ada pada panduan.
FAQ : Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi?
Ada beberapa kemungkinan :
a. Anda belum berhasil melakukan aktivasi kartu anda.
b. Isi sms perintah/format transaksi anda salah (silahkan lihat pada panduan)
c. Anda mengirimkan sms ke no center/transaksi yg salah.
d. Pulsa pribadi Anda sudah tidak mencukupi untuk mengirimkan sms.
e. Saldo anda tidak mencukupi.
FAQ : Kenapa saya tidak dapat melakukan aktivasi?
Ada beberapa kemungkinan :
a.Anda belum melakukan pembayaran deposit.
b.No hp Anda belum terdaftar.
c.No hp Anda pernah terdaftar ke produk pulsa lain sehingga komputer pusat server kami mengalami kendala dalam melakukan registrasi kartu anda. untuk itu demi kelancaran bagi member baru silahkan gunakan kartu perdana/chip baru
FAQ : Kenapa saya harus menambahkan member id saya setiap kali saya melakukan deposit?
Untuk mendeteksi bahwa transfer adalah dari anda, tiap hari banyak transfer kembar dari banyak member
FAQ : Bagaimana menambahkan member id jika saya melakukan deposit melalui setoran tunai ke teller bank?
itulah sebabnya kami mengharapkan anda mencantumkan jam berapa deposit anda lakukan. atau bisa anda isi berita setoran tunai anda dengan ID anda, konfirmasikan penambahan deposit anda melalui SMS sesuai format di brosur panduan.
FAQ : Bisakan transaksi ke nomer yang sama dengan nilai sama pada hari yang sama?
Transaksi dengan nominal yang sama ke nomer yang sama tidak bisa dilakukan dalam 1x24 jam, transaksi bisa berulang-ulang ke nomer yang sama dengan nominal yang berbeda
FAQ : Bagaimana saya melakukan complain melalui sms?
Ketik format complain sesuai petunjuk pada panduan
FAQ : Bagaimana caranya saya mengetahui bahwa saldo saya sudah ditambahkan?
Anda akan menerima sms konfirmasi penambahan deposit anda.
FAQ : Apakah harga dasar sama dengan harga jual ke konsumen ?
Tidak.!, agen/retailer dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar di wilayahnya masing-masing.
FAQ : Apakah yang dimaksud harga dasar voucherhft?
Harga yang ditetapkan oleh voucherhft untuk agen/retailer
FAQ : Produk pulsa/voucher apa saja yang ditawarkan voucherhft?
Kami menawarkan produk multi operator yaitu (Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, ProXL bebas reguler, extra, Flexi, Esia, Fren, starOne, Smart, Axis dan Three)
FAQ : Apakah harga dasarnya berubah-ubah ?
Harga dasar voucherhft bisa berubah karena perubahan harga juga dari masing-masing operator GSM/CDMA yang bersangkutan
SMS CENTER FLEXI DAN ESIA
SHORT SMS CENTER TELKOMSEL DAN INDOSAT
Setelah SMS Center 4 digit 6607 Fren, kini HFT Reload menyediakan SMS Center 4 digit 8781 untuk Telkomsel dan 6168 untuk Indosat. Anda tidak dikenakan biaya SMS alias gratis jika mengirim format transaksi ke SMS Center 4 digit.
Untuk format SMS transaksi, tambahkan kode HFT di depan format SMS yang biasa anda gunakan. Tetapi tidak sama dengan format SMS ke center Fren yang sama - sama ditambahkan kode HFT. Biar lebih mudah berikut format ke center 8781 (Telkomsel) dan 6168 (Indosat) More »
Untuk format SMS transaksi, tambahkan kode HFT di depan format SMS yang biasa anda gunakan. Tetapi tidak sama dengan format SMS ke center Fren yang sama - sama ditambahkan kode HFT. Biar lebih mudah berikut format ke center 8781 (Telkomsel) dan 6168 (Indosat) More »
SHORT SMS CENTER FREN
Bagi para member voucherHFT yang menggunakan kartu/chip Fren, kini sudah tersedia SMS center khusus Fren dengan nomor 6607. No SMS center ini khusus untuk pengguna Fren, jadi yang lain tidak bisa.
Khusus untuk yang ingin bertransaksi menggunakan sms center Fren, tambahkan kode HFT dalam format smsnya. Berikut format SMS khusus untuk center Fren 6607 More »
Khusus untuk yang ingin bertransaksi menggunakan sms center Fren, tambahkan kode HFT dalam format smsnya. Berikut format SMS khusus untuk center Fren 6607 More »
PERGANTIAN NOMER SMS CENTER
Sehubungan dengan adanya kerusakan pada nomer sms center long number XL 081805909860, maka diharapkan kepada rekan2 voucherHFT untuk tidak bertransaksi lagi dengan menggunakan nomer tersebut. Sebagai gantinya silahkan gunakan nomer pengganti 087833917 atau rekan2 HFT bisa menggunakan nomer sms center yang lain. Terimakasih